Kamis, 17 Mei 2012

PAKET OVERLAND TOUR JAWA BROMO BALI LOMBOK 11 HARI – 10 MALAM



Hari ke 01 : JAKARTA – SEMARANG
Jam 05.30 : Para peserta overland tour sudah harus berkumpul di tempat yang sudah di tentukan  oleh penyelenggara . tepat jam 06.00 peserta berangkat menuju Kota Semarang melalui tol Cikampek , Sukamandi , Pamanukan , Cirebon , Tegal , Pekalongan dan setibanya di Semarang para peserta tour selanjutnya check – in hotel untuk beristirahat .

Hari ke 02 : SEMARANG – PROBOLINGGO
Setelah sarapan pagi di hotel , peserta melanjutkan perjalanan menuju Probolinggo melalui Solo , Ngawi , Caruban , dan Pasuruan . Setibanya di Probolinggo selanjutnya check – in hotel untuk beristirahat .

Hari ke 03 : PROBOLINGGO – BALI
Jam 03.00 dini hari : para peserta di minta untuk berkumpul di lobby hotel untuk mengikuti Tour ke Puncak Gunung Bromo ( biaya di tanggung peserta ) , dan dipastikan membawa perlengkapan seperti : Jaket , sepatu sket , senter .
Setelah sarapan pagi , peserta melanjutkan perjalanan menuju Pulau Bali melalui Paiton , Pasir Putih , menyebrangi Selat Putih dengan menggunakan kapal ferry dan setibanya di Bali langsung menuju ke Hotel

Hari ke 04 : BALI – KINTAMANI TOUR
Sarapan pagi di hotel , selanjutnya peserta di ajak untuk mengunjungi : TEGEHE  ( Pusat Tenun Bali ) , BATU BULAN ( Tari Barong & Kris ) ,CELUK ( kerajinan emas & perak ) , MAS ( Kerajinan Pahatan ) , Bukit Kintamani .
Sore harinya kembali ke hotel .

Hari ke 05 : BALI – LOMBOK
Setelah sarapan pagi , berangkat menuju Pelabuhan Padang Bai untuk penyebrangan ke Pulau Lombok .
Setibanya di Lombok , check – in hotel , acara bebas .

Hari ke 06 : LOMBOK TOUR
Sarapan pagi , selanjutnya peserta di ajak untuk mengunjungi Desa Sengkol dan Desa Rambitan ( Desa Adat ) , Pura Mayura , Taman Narmada , Pantai Kuta , Tanjung Aan dan sore harinya peserta di ajak untuk menikmati senja di Pantai Senggigi .

Hari ke 07 : LOMBOK – BALI
Sarapan pagi , setelah itu peserta di ajak untuk kembali ke Pulau Bali melalui Pelabuhan Lembar . Setibanya di Bali peserta di ajak untuk check – in hotel dan selanjutnya acara bebas .

Hari ke 08 : BALI – BEDUGUL TOUR
Sarapan pagi di hotel , selanjutnya peserta di ajak untuk mengunjungi : MENGWI ( Pura Taman Ayun ) , BEDUGUL ( Pemandangan Danau Bratan ) , ALAS KEDATON ( Hutan yang di huni oleh banyak kera ) , TANAH LOT ( Pura di atas Batu Karang ) . kemudian sore harinya kembali ke hotel , dan acara bebas.




Hari ke 09 : BALI – MALANG
Setelah sarapan pagi , peserta di ajak untuk meninggalkan Pulau Bali menuju Malang di Pulau Jawa melalui Selat Bali , Paiton , Probolinggo , Pasuruan , Lawang , dan setibanya di Malang langsung check – in hotel .

Hari ke 10 : MALANGYOGYAKARTA
Sarapan pagi di hotel , setelah itu peserta di ajak untuk menuju kota Yogyakarta melalui kota Solo , setibany di yogya check – in hotel .

Hari ke 11 : YOGYAKARTA – JAKARTA
Sarapan pagi di hotel , setelah itu berangkat kembali ke Jakarta melalui Wates , Ajibarang , Bumi Ayu , Tanjung , Cirebon , Pamanukan , tol Cikampek dan setibanya di Jakarta , berakhirlah acara tour anda bersama kami .

BIAYA TOUR SUDAH TERMASUK :
-          Trnsportasi Bus AC
-          Akomodasi hotel AC kecuali di daerah dingin
-          Sarapan pagi setiap hari di hotel
-          Ticket Masuk obyek Wisata
-          Pemandu wisata

BIAYA TOUR TIDAK TERMASUK :
-          Menggunakan kamar di luar yang sudah di tentukan
-          Makan siang & Malam
-          Ticket Obyek Wisata di luar ketentuan acara





Tidak ada komentar:

Posting Komentar